Polsek Sepulu

Pesisir Pantura Rawan, Polsek Sepulu Lakukan Hunting 3C Bersama Rayon 5

(Polsek Sepulu Lakukan Hunting 3C Bersama Rayon 5)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Keamanan dan juga ketertiban serta kenyamanan warga menjadi hal yang paling utama dalam menunjang kondusifitas dan juga kedamaian kehidupan sehari-hari. 

Seperti yang terlihat pada Sabtu malam kemarin, (12/01/19) sekitar pukul 21.00 WIB dimana jajaran kepolisian sektor Sepulu memimpin langsung pengamanan dan juga patroli malam penyisiran wilayah pantura pulau Madura. 

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. dan diikuti oleh anggota dari Rayon 5 yang terdiri dari Sepulu, Kokop, dan Tanjung Bumi, kegiatan hunting 3C ini berjalan dengan baik. Dimulai dari menyisir SPBU Sepulu yang terletak di Desa  Lembung pesisir dan dilanjutkan hingga menuju perbatasan Tanjung Bumi arus kendaraan masih terpantau ramai lancar.

"Kami pastikan keamanan warga menjadi yang utama sehingga penyisiran di kawasan Pantura pada malam akhir terutama di akhir pekan untuk menghindari terjadinya aksi 3C,"tegas Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Minggu (13/01/2019). (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.