Kapolres Bangkalan

Pimpin Anev Tahunan, Kapolres Bangkalan Beri Beberapa Arahan Jelang Pemilu 2019

(Pimpin Anev Tahunan, Kapolres Bangkalan Beri Beberapa Arahan Jelang Pemilu 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Ada yang berbeda di ruang Serbaguna Mapolres Bangkalan pada hari ini, Senin (14/01/19). Mulai pukul 09.00 WIB pagi tadi, seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan seluruh perwira kepolisian Resort Bangkalan mengikuti Anev Tahunan 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. serta Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos.

Rapat pimpinan dan Anev Tahunan 2018 ini dilakukan untuk mengevaluasi hasil kinerja yang telah dilakukan serta mengoreksi beberapa bagian penting agar mampu ditingkatkan kembali di tahun 2019. Tak hanya itu saja, Anev Tahunan 2018 ini juga merupakan bagian dari salah satu kinerja Kapolsek di 17 kecamatan di kabupaten Bangkalan.

Berdasarkan pantauan tribratanewsbangkalan.com, Anev Tahunan 2018 ini Kapolres Bangkalan memberikan arahan langsung kepada para kabag, kasat, dan perwira sesuai dengan tupoksi masing- masing satuan kerja. "Kita akan evaluasi berbagai macam pencapaian seperti kinerja, evaluasi ungkap kasus, pelayanan, dan juga memperbaiki beberapa poin utama yang belum bisa kita maksimalkan di tahun 2018 kemarin. Selanjutnya, kita akan melakukan beberapa perencanaan untuk peningkatan kinerja di tahun 2019,"beber lulusan Akademi Polisi (Akpol) tahun 1999 tersebut.

Disamping itu, rapat tertutup kali ini juga merupakan langkah konkret dalam memaksimalkan berbagai satuan kerja untuk memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat. Selain hal tersebut, pengamanan agenda nasional yakni kontestasi Pileg dan Pilpres 2019 juga menjadi fokus utama aparat penegak hukum di kabupaten Bangkalan.

Arahan ini tentu menjadi perhatian khusus para kabag, kasat, kasi dan juga perwira di jajaran Polres Bangkalan. Hal ini tentu tidak lepas dari harapan masyarakat untuk lebih bisa meningkatkan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat disaat masa-masa kampanye Pileg dan Pilpres 2019 seperti saat ini. Tentu, netralitas kepolisian menjadi salah satu ujung tombak untuk tetap bisa menjaga situasi kamtibmas dan harmonisasi di lingkungan masyarakat.

"Netralitas kepolisian dan seluruh aparatur sipil negara (ASN) tetap menjadi pilar utama kita dalam menjaga kabupaten Bangkalan tetap aman dan kondusif. Kami pastikan penyelenggaraan Pemilu 2019 tanggal 17 April 2019 nanti di Kabupaten Bangkalan akan berjalan aman, damai, lancar, tanpa isu SARA dan Hoax,"tegas mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut di sela-sela rapat pimpinan pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.