Polsek Tragah

Polisi Bantu Seberangkan Pelajar di Tragah

Anggota Polsek Tragah saat melaksanakan commander wish/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Commander Wish, itulah kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Bripka Zulkarnaen dalam mengantisipasi kemacetan dan laka lantas di beberapa titik di wilayah Tragah, Selasa (8/1/19).

Sekitar pukul 06.30 Wib, Bripka Zulkarnaen sudah besiaga di depan SMPN 1 Tragah. Bukan tanpa maksud, hadirnya anggota di lokasi bertujuan untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar pengguna jalan terhindar dari macet. Tidak hanya itu, anggota juga membantu menyeberangkan pelajar.

Hal tersebut dijelaskan Bripka Zulkarnaen melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan. Pihaknya menyampaikan bahwa hal itu dilakukan untuk menghindarkan generasi muda dari hal-hal yang dapat mengancam keselamatan contohnya laka lantas, dan semacamnya.

“Keselamatan generasi muda menjadi tanggung jawab kita bersama maka dari itu dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat terutamanya pelajar ketika hendak berangkat sekolah dapat mencegah hal-hal yang berpotensi mengancam keselamatan pelajar,” jelas Bripka Zulkarnaen. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.