Polsek Kwanyar

Polisi Berpatroli di Jalan Raya Delemer Kecamatan Kwanyar

Anggota Polsek Kwanyar saat berpatroli/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kwanyar, Biru Bancaran yang merupakan program unggulan Kapolres Bangkalan ternyata menjadi wadah Polsek Jajaran dalam mencegah pelaku tindak kejahatan yang dapat merusak situasi Kamtibmas, Selasa (8/1/19).

Program Biru Bancaran dilaksanakan anggota Polsek Kwanyar bukan hanya pada siang atau sore hari melainkan malam hari juga dilaksanakan seperti yang berlangsung pada Senin sekitar pukul 23.00 Wib.

Kegiatan tersebut ditegaskan oleh Bripka Nurrohman yang sedang melaksanakan tugas melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso. Bripka Nurrohman yang didampingi Brigadir Kadarisman melaksanakan Patroli dengan rute Jalan Raya Dlemer Desa Dlemer Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan.

“Kami berharap kepada masyarakat jiga melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas untuk segera memberitahukan kami agar secepatnya kami antisipasi sehingga tidak merusak tatanan Kamtibmas yang sudah kondusif,” jelas Bripka Nurrohman. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.