Polsek Burneh

Polisi Berpatroli di Obyek Vital di Kecamatan Burneh

Anggota Polsek Burneh saat Beratroli/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Burneh, Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari anggota jaga Polsek Burneh Aipda Agus dan Bripka Hariadi melaksanakan Patroli Biru Bancaran dibeberapa titik rawan di wilayah hukum Polsek Burneh, Jum’at (11/1/19).


Sekitar pukul 23.00 Wib anggota Polsek Burneh yakni Aipda Agus dan Bripka Hariadi melakukan patroli di sepanjang jalan akses Suramadu, ATM Bank BRI serta perumahan dalam rangka antisipasi tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan serta pencurian kendaraan bermotor.

Aipda Agus melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Burneh Polres Bangkalan agar masyarakat tidak khawatir dalam berkatifitas di malam hari.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas sehingga masyarakat tidak perlu resah lagi karena sudah Polisi yang sudah berpatroli ,” ujar Aipda Agus. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.