Giat Ops

Rayon II Polres Bangkalan Amankan 2 Unit Sepeda Motor Saat Cipkon

Rayon II saat melakukan razia/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com – Berbagai daya dan upaya terus dilakukan aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya dengan kegiatan patroli dimalam hari ditempa-tempat rawan tindak kejahatan, Senin (14/1/19).

Untuk mencegah hal tersebut, Rayon II Polres Bangkalan yakni Polsek Tanah Merah, Poksek Kwanyar, Polsek Tragah dan Polsek Burneh melaksanakan razia cipta kondisi di sepanjang Jalan Raya Petrah Desan Polsek Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tanah Merah AKP Andy Bakhtera I. J., S. E., S. H., selaku pimpinan Rayon melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung melibatkan 6 Personil dari Polsek Tanah Merah, 2 personil dari Polsek Kwanyar, 2 personil dari Polsek Tragah dan 2 personil dari Polsek Burneh.

“Dalam kegiatan yang berlangsung pada minggu malam sekitar pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 21.20 Wib kami berhasil mengamankan dua unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat – surat resmi,” jelas AKP Andy disela-sela kesibukannya. (Fir)  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.