Sat Lantas

Roadshow "Millenial Road Safety Festival", KRI Satlantas Polres Bangkalan Sosialisasi ke Sekolah

(Roadshow "Millenial Road Safety Festival", KRI Satlantas Polres Bangkalan Sosialisasi ke Sekolah)
Tribratanewsbangkalan.com - Genderang "Millenial Road Safety Festival" memang baru akan resmi ditabuh dan diresmikan oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian pada 2 Februari mendatang. Namun, suasana sudah mulai terasa di 34 provinsi di Indonesia termasuk di Bangkalan. 

Seperti yang terlihat pada hari ini, Senin (21/01/19) sekitar pukul 07.00 WIB KRI Satlantas Polres Bangkalan yakni Ipda Syaiful Ilmi, S.H. menjadi Inspektur Upacara di SMAN 04 Bangkalan. Dalam arahan dan juga sambutannya menjadi inspektur upacara, Ipda Saiful Ilmi tersebut memberikan sosialisasi dan juga pengenalan perihal "Millenial Road Safety Festival".

Kegiatan "Millenial Road Safety Festival" ini nantinya akan menjaring anak anak muda Indonesia dalam rentang usia 17 - 35 tahun untuk lebih mematuhi peraturan dan tata tertib lalu lintas. Hal ini merujuk pada fakta di beberapa sumber yang menyatakan bahwa millenial rentang usia tersebut merupakan penyumbang angka kecelakaan terbesar di Indonesia dalam rentang kurun waktu 10 tahun terakhir. 

"Kami memberikan sosialisasi ini untuk menjadikan anak anak muda di seluruh Indonesia khususnya yang ada di kabupaten Bangkalan lebih sadar hukum dan patuh peraturan lalu lintas demi menciptakan lalu lintas yang tertib dan terhindar dari kecelakaan,"ujar Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K. ketika dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso pada pagi hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.