Polwan

Sholat Jumat, Polres Bangkalan Terjunkan Polwan Antisipasi Kemacetan

(Sholat Jumat, Polres Bangkalan Terjunkan Polwan Antisipasi Kemacetan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan ibadah sholat Jumat terus diperhatikan dan mendapat atensi khusus dari pihak kepolisian terutama di wilayah Kabupaten Bangkalan. Pengamanan ini bukan tanpa alasan karena kegiatan ini pun bisa menghambat arus lalu lintas di daerah sekitar.

Mengantisipasi kemacetan tersebut, Polres Bangkalan hari ini, Jumat (11/01/2019) mulai pukul 11.00 WIB menerjunkan personil polwan untuk memantau dan juga mengatasi berbagai kemacetan di beberapa masjid wilayah Kota Bangkalan demi menjamin dan memastikan kondisi arus kendaraan tetap aman.

Terjunnya aparat kepolisian ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang melaksanakan sholat Jumat karena hadirnya para Polwan ini mampu memberikan solusi untuk mengatur arus kendaraan yang berlalu lalang. 

"Penurunan personil Polwan saat Sholat Jumat semata-mata demi kenyamanan dan juga kondusifitas masyarakat selama melaksanakan sholat jumat tidak terganggu,"ujar Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.