Polsek Tanah Merah

Tanah Merah: Polisi Melaksanakan Sholat Dzuhur Berjemaah

Anggota Polsek Tanah Merah saat melaksanakan Sholat Berjemaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanah Merah, Kepolisian Sektor Tanah Merah Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Sholat Dzuhur berjemaah bersama warga di Masjid Al Hidayah Desa Petrah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, Sabtu (5/1/19) pukul 11.50 Wib.

Diketahui, pelaksanaan Sholat Subuh berjemaah yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanah Merah tersebut selain untuk menunaikan kewajiban juga dalam rangka menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat senantiasa bersinergi untuk menjaga situas Kamtibmas.

Kapolsek Tanah Merah AKP Andy Bakhtera I. J., S. H., S. E.,  melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmu antara pihak Kepolisian Sektor Tanah Merah dengan masyarakat serta memberikan pengetahuan Kamtibmas guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan Sholat Dzuhur berjemaah ini sebagai sarana silaturahim untuk lebih merekatkan lagi hubungan Polisi dengan masyarakat serta sarana penyampaian Kamtibmas agar masyarakat paham tentang Kamtibmas dan turut andil dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing,” terang AKP Andy. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.