Polsek Tragah

Tragah: Polisi Sholat Isya’ Berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin

Anggota Polsek Tragah saat sholat berjamaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Bripka Alim melaksanakan ibadah Sholat Isya’ berjamaah bersama masyarakat di Masjid Baitul Muttaqin Desa Soket Dajah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Selain untuk menunaikan kewajiban, diketahui kegiatan tersebut juga menjadi sarana Polri untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat di lingkungan Masjid. Kamis (10/1/19) pukul 03.45 Wib.

Kegiatan sholat subuh yang dilakukan Bripka Alim di sela-sela kegiatan rutinitasnya, di samping sudah kewajiban sebagai umat islam juga untuk menjaga hubungan kekeluargaan (hablum minannas) dengan warga masyarakat sekitar serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beribadah.

Bripka Alim melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut selain menunaikan kewajiban sebagai seorang anggota Polri yang beragama islam juga untuk memantau situasi Kamtibmas dilungkungan masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan tersebut dapat menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata,” terang Bripka Alim. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.