Giat Ops

Wakapolres Bangkalan Hadiri Rapat PDBI Senin Malam

(Wakapolres Bangkalan Hadiri Rapat PDBI Senin Malam)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjalin silaturahmi dengan masyarakat terus dilakukan oleh kepolisian demi menciptakan dan menjaga situasi di Bangkalan tetap aman dan kondusif. Ditambah kegiatan menjelang Pemilu 2019 terus ditingkatkan demi kondusifitas tetap terjaga. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos. menghadiri rapat PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) di rumah ketua umum H. Gaffar. Didampingi oleh Kasat Binmas dan KBO Binmas, Wakapolres dan rombongan hadir sekitar pukul 19.00 WIB.

Hadirnya mantan Wakapolres Kediri ini menunjukkan sinyal dan sambutan positif pihak kepolisian kepada masyarakat dalam menjamin dan memastikan kerjasama guna menambah hubungan yang baik. 

"Kami menghadiri kegiatan ini untuk sinyal positif kepada masyarakat dalam menjamin dan juga ikut serta mensukseskan kegiatan masyarakat,"tutur Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos. saat ditemui bersama dengan Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Selasa (08/01/2019). (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.