Headline

Wakapolres Bangkalan Pimpin Upacara HUT Satpam Ke-38

(Wakapolres Bangkalan Pimpin Upacara HUT Satpam Ke-38)
Tribratanewsbangkalan.com - Pagi hari ini, terlihat ada yang berbeda di lapangan Apel Mapolres Bangkalan. Hal ini lantaran, Senin (07/01/19) sekitar pukul 07.00 WIB, Polres Bangkalan melakukan upacara Peringatan HUT Satpam ke-38.

Perayaan HUT Satpam ke-38 ini dipimpin oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos. dan diikuti oleh seluruh anggota Satpam yang berjumlah sekitar 200 orang yang ada di wilayah Bangkalan.

Dalam upacara tahun ini, Wakapolres Bangkalan pun memberikan penghargaan kepada beberapa satpam yang berprestasi dan mampu memberikan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat. Bentuk penghargaan ini juga merupakan simbol bahwa kepolisian dan pihak satpam juga ikut kerjasama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

"Penghargaan ini kami dedikasikan untuk mereka yang benar-benar bekerja sesuai dengan hati dan menunjukkan totalitas serta loyalitas demi menciptakan situasi yang aman dan juga kondusif,"ujar Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos. di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.