Polsek Burneh

Wilayah Tangkel Rawan 3C, Polsek Burneh Lakukan Patroli Malam

(Wilayah Tangkel Rawan 3C, Polsek Burneh Lakukan Patroli Malam)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Kondusifitas dan keamanan di malam hari juga salah satu kewajiban aparat kepolisian dalam menjaga dan mengamankan daerah sekitar guna mencegah terjadinya aksi 3C di beberapa daerah rawan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Burneh yang melakukan patroli malam hari di wilayah Tangkel, Burneh pada Senin malam kemarin (07/01/19) sekitar pukul 21.00 WIB. Patroli pada malam hari ini dilakukan untuk menjamin dan juga memastikan bahwa kegiatan masyarakat di wilayah sekitar Tangkel tetap aman dan tidak ada gangguan kejahatan apapun. 

Pengamanan patroli malam ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. untuk memastikan bahwa kegiatan patroli malam berlangsung aman dan lancar.

"Wilayah Tangkel, Burneh merupakan salah satu wilayah yang cukup rawan oleh karena itu kami lakukan patroli secara rutin untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan aman dan lancar,"ujar Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. ketika dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Selasa (08/01/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.