Sat Reskrim

Kanit Reskrim Polres Bangkalan Lakukan Pengecekan Langsung Terhadap Penerima Bantuan PKH

Ipda Afandi saat melakukan pengecekan terhadap masyarakat penerima bantuan PKH/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com - Pembagian bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) diwilayah Kabupaten Bangkalan sudah sekian kalinya dibagian, tidak terkecuali di Kecamatan Arosbaya, Sabtu (2/2/19) pukul 15.00 Wib.

Dan untuk menekan adanya aksi pungut liar terhadap masyarakat yang mendapatkan bantuan PKH Kanit Reskrim Polres Bangkalan yakni Ipda Afandi melakukan pemantauan dan pengecekan langsung terhadap salah penerima bantuan dari pemerintah tersebut.

Selaras dengan kegiatan tersebut, Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Jeni Al Jauza, S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santo membenarkan tentang adanya kegiatan turun lapangan yang dilaksanakan anggota reskrim.

"Kami terus berupaya memberikan pelayan yang prima kepada masyarakat tidak terkecuali masyarakat penerima PKH dengan melakukan pengecekan langsung untuk memastikan masyarakat yang sudah terdaftar sebagai penerima mendapatkan hak-nya,".

Ditempat yang berbeda, Ipda Afandi yang bertugas untuk melakukan pengecekan langsung juga membenarkan tentang kegiatan tersebut. Bahkan, Ipda Afandi juga menjelaskan bahwa dalam kesempatannya dirinya melakukan pengecekan ke Supina (61) warga asal Dusun Sojen Kecamatan Arosbaya yang merupakan masyarakat penerima bantuan PKH.

"Dalam keterangannya saat kami temui, Ibu Supiana menjelaskan menerima bantuan PKH tunai langsung diambil melalui ATM dan bantuan tersebut digunakan untuk keperluan rumah tangga,' terang Ipda Afandi. (Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.