Polsek Burneh

Kapolsek Burneh Hadiri Musrenbangdes Bersama Muspika

(Kapolsek Burneh Hadiri Musrenbangdes Bersama Muspika)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Musrenbang kecamatan ini adalah kegiatan yang harus kita laksanakan karena merupakan  perencanaan yang harus di kerjakan pada tahun 2020. Adanya usulan kegiatan kegiatan di desa yang sudah didatakan akan diskala prioritas sesuai dengan anggaran yang ada. 

Untuk melakukan agenda kegiatan ini, Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. bersama dengan para Muspika Kecamatan Burneh pada hari ini, Kamis (14/02/2019) menghadiri kegiatan Musrenbang di Kantor Kecamatan Burneh sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kepolisian terus melakukan sosialisasi dan juga sebagai pemberi jalan bagi masyarakat guna menghadirkan sisi pengayom di masyarakat sehingga hal ini akan berdampak baik bagi lingkungan sekitar.

"Terus melakukan pendekatan adalah hal yang akan kami lakukan untuk menjamin dan memastikan bahwa masyarakat tetap mendapat perlindungan yang terbaik dan pelayanan prima,"ujar Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. ketika dihubungi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Widji Santoso kepada awak media. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.