Polsek Modung

Khawatir Kepadatan Menumpuk, Polsek Modung Tejrunkan Anggotanya

(Khawatir Kepadatan Menumpuk, Polsek Modung Tejrunkan Anggotanya)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Saat  suasana pagi hari di tengah pekan aktif hari sekolah, rupanya menjadi salah satu bagian tersendiri bagi Polsek Modung untuk melaksankan pengamanan pagi dan pengaturan arus lalu lintas karena kemacetan di jalan Modung. 

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Modung pada hari ini Rabu (13/02/2019) sekitar pukul 07.00 WIB yang menerjunkan beberapa personilnya menjaga titik-titik kemacetan seperti di wilayah pasar dan juga instansi daerah untuk mengurai arus lalu lintas yang semakin padat. 

Kegiatan ini disambut baik oleh para warga yang sedang berada di sekitar wilayah tersebut dan mengaku sangat senang karena kehadiran Polsek Modung sangat membantu kegiatan dalam menjalankan aktivitas pagi hari. 

"Kami hanya bertugas untuk melayani dan juga mengayomi masyarakat agar kegiatan mereka tidak terganggu dengan arus lalu lintas yang tetap padat merayap saat jam-jam aktif sekolah dan kerja,"tutur Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.Sos. seperti dikutip melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.