Headline

Korp Raport Kenaikan Pangkat, Bukti Polres Bangkalan Apresiasi Sebuah Pengabdian

(Korp Raport Kenaikan Pangkat, Bukti Polres Bangkalan Apresiasi Sebuah Pengabdian)
Tribratanewsbangkalan.com - Pengabdian memang layak diberi apresiasi. Itulah pepatah kuno yang layak disematkan kepada Kompol Gatot Eko Purwanto, S.H. yang kini menjabat sebagai Kapolsek Sepulu. 

Kamis, (28/02/2019) sekitar pukul 08.00 WIB sumpah jabatan pun diambil di ruang Serbaguna Mapolres Bangkalan. Kenaikan pangkat ini menjadi salah satu bentuk apresiasi Kapolres Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. kepada para anggota yang telah berjasa terhadap dunia kepolisian. 

Kapolres Bangkalan pun menaruh banyak harapan kepada sang Kapolsek. Tentu dengan kenaikan pangkat yang kini menjadi kompol, kinerja, etos kerja, dedikasi, dan loyalitas tetap akan meningkat demi memberikan prestasi yang terbaik bagi kepolisian. 

"Saya harap dengan kenaikan korp raport kali ini, Kompol Gatot mampu memberikan yang lebih baik lagi di sisa masa pengabdiannya sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia,"tutur mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut. Sekali lagi, selamat atas kenaikan pangkatnya komandan. !. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.