Giat Binmas

Menjelang Pelaksanaan Bansos, KabagOps Polres Bangkalan Lakukan Koordinasi Dengan Kapolsek Jajaran

(Menjelang Pelaksanaan Bansos, KabagOps Polres Bangkalan Lakukan Koordinasi Dengan Kapolsek Jajaran)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjelang pelaksanaan bansos di Kabupaten Bangkalan yang akan dimulai pada tanggal 13 Februari mendatang di Kecamatan Socah, Polres Bangkalan terus melakukan berbagai macam konsolidasi dan juga koordinasi demi terlaksananya kegiatan tersebut aman dan lancar. 

Hal ini dipaparkan langsung oleh KabagOps Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H. didampingi oleh Kabagren dan juga para PJU serta Kapolsek jajaran di ruang K3i pada hari ini, Rabu (06/02/19). Sekitar pukul 09.00 WIB, kegiatan koordinasi tersebut dimulai guna mensukseskan bansos tersebut sampai kepada penerimanya. 

Koordinasi ini juga dilakukan oleh beberapa instansi terkait seperti dinas sosial sehingga dalam penyaluran nanti, bansos diterima dengan lancar dan tanpa adanya penyimpangan yang terjadi. 

Pengawasan ketat ini pun dilakukan untuk memastikan kesejahteraan masyarakat dan juga warga bisa merasakan langsung dampak dari program pemerintah. Aparat yang berwajib dalam hal ini pihak kepolisian terus memberikan pengawasan, pengamanan serta pelayanan yang terbaik untuk mengurangi aksi tindak pidana dan juga kecurangan di masyarakat selama kegiatan bansos berlangsung. 

"Kami ingin memastikan bahwa kegiatan masyarakat seperti bansos ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga penyalurannya tepat sasaran. Itu yang kami lakukan dengan cara mengawasi kegiatan bansos dui kecamatan Socah,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Widji Santoso kepada awak media pada hari ini. (Duwi). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.