Polsek Sukolilo

Patroli Pagi, Perempatan Labang Terus Disiagakan Anggota Polsek Sukolilo

(Patroli Pagi, Perempatan Labang Terus Disiagakan Anggota Polsek Sukolilo)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Pengamanan pagi hari terus dilakukan oleh jajaran kepolisian di beberapa wilayah demi menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif. Seperti yang terlihat pada hari ini, Rabu (13/02/2019). 

Sekitar pukul 06.45 WIB, terlihat dua anggota jaga Polsek Sukolilo yakni Aipda Yusuf S dan Bripka Arif Agus melaksanakan commander wish di perempatan Jalan Raya Labang untuk mengatur arus jalan di pagi hari ini serta untuk mengurai agar tidak terjadi kemacetan.

Pengamanan dan pengaturan lalin di pagi hari ini rupanya cukup efektif untuk mengurai angka kemacetan dan juga untuk memperlancar para siswa yang melintas.

"Pagi hari keamanan memang kami tingkatkan. Ditambah ini di awal pekan. Jadi, kami lakukan hal yang terbaik untuk menjamin kenyamanan dan juga ketertiban masyarakat di jalan raya,"imbuh Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H. ketika dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.