Giat Sabhara

Perumahan Kota Dijaga Anggota Sabhara Polres Bangkalan Saat Malam Hari

(Perumahan Kota Dijaga Anggota Sabhara Polres Bangkalan Saat Malam Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Menindaklanjuti apel yang dilakukan setiap hari dalam menjaga kondusifitas wilayah di Bangkalan, Rabu (26/02/2019) sekitar pukul 20.30 WIB beberapa anggota sabhara Polres Bangkalan langsung melakukan pengamanan di beberapa titik yang menjadi aksi kriminalitas bisa terjadi kapan saja.

Seperti yang terlihat di wilayah kota Bangkalan, pantauan udara dari tribratanewsbangkalan.com mengamati jika anggota sabhara juga melakukan pengamanan di beberapa wilayah perumahan kota di Bangkalan untuk menghindari aksi kejahatan seperti perampokan dan pencurian.

Pengamanan ini mendapat respon positif dari masyarakat yang merasa sangat senang karena kepolisian berjaga di wilayah mereka sehingga mereka merasa aman dan nyaman melakukan aktivitas mereka. 

Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso menuturkan bahwa, "Keamanan dan kenyamanan warga merupakan hal yang utama. Itu yang akan kami lakukan."tutur beliau singkat kepada tribratanewsbangkalan.com yang ditemui oleh awak media pada Kamis (27/02/2019). (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.