Polsek Galis

Pesan Pileg Pilpres 2019, Kapolsek Galis Sambangi Tokoh Masyarakat Pada Malam Hari

(Pesan Pileg Pilpres 2019, Kapolsek Galis Sambangi Tokoh Masyarakat Pada Malam Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Menjaga situasi dan keamanan tetap terjaga di wilayah Galis, Bangkalan bukan hanya tanggung jawab aparat kepolisian setempat namun juga seluruh lapisan masyarakat juga punya peranan penting demi mewujudkan situasi di lingkungan masyarakat tetap harmonis. 

Seperti yang terlihat pada Senin malam kemarin, (11/02/19) sekitar pukul 19.30 WIB Kapolsek Galis yakni AKP Daky Dzul Qornain, S.H. menyambangi kediaman salah satu tokoh masyarakat yaitu Saudara Marsid yang merupakan Kepala desa Sadah, Kecamatan Galis.

Kedatangan Kapolsek Galis ini merupakan bagian untuk meningkatkan dan juga merekatkan hubungan dan silaturahmi yang baik antara aparat kepolisian dan juga masyarakat dalam menjaga dan meningkatkan kondusifitas menjelang Pemilu 2019.

"Kami jamin kegiatan masyarakat tetap aman dan nyaman, sehingga kami lakukan ini sebagai bagian dari salah satu upaya untuk merekatkan hubungan yang baik satu sama lain,"ujar Kapolsek Galis AKP Daky Dzul Qornain, S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Selasa (12/02/2019). (Duwi). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.