Polsek Galis

Pilpres Semakin Dekat, Polsek Galis Lakukan Kamtibmas Dengan Warga

(Pilpres Semakin Dekat, Polsek Galis Lakukan Kamtibmas Dengan Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Kamtibmas dan juga keamanan Pemilu 2019 memang sangat dibutuhkan untuk menjamin dan juga memastikan kegiatan masyarakat mampu berjalan normal tanpa ada hambatan dan juga rintangan apapun.

Hal itulah yang membuat jajaran Polsek Galis yakni Kanit Pulbaket Polsek Galis pada hari ini, Rabu (13/02/2019) pukul 10.00 WIB melakukan sambang di Desa Banyubunih dan Desa Galis, sebagai simbol untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga menjaga Pemilu 2019 tetap aman dan lancar.

Sambang desa kali ini juga merupakan bukti nyata aparat kepolisian dalam peranan nya untuk ikut serta menjaga dan mengamankan Pemilu 2019 di kecamatan Galis bisa berjalan aman dan lancar. Tanpa ada isu SARA, dan juga perpecahan yang bisa menyebabkan gesekan dan jurang perpecahan di masyarakat.

"Kami menjaga hubungan baik dengan masyarakat guna bersinergi bersama untuk ikut serta menjaga dan mengamankan Pemilu 2019 aman dan lancar tanpa ada isu dan hambatan apapun,"tegas Kapolsek Galis AKP Daky Dzul Qornain, S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.