Polsek Kamal

Polsek Kamal Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Menjelang Pileg dan Pilpres

(Polsek Kamal Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Menjelang Pileg dan Pilpres)
Tribratanewsbangkalan.com – Kamal, Menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, berbagai upaya terus digencarkan aparat Kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum masing-masing pada minggu malam kemarin, (10/02/19).

Salah satunya dengan melaksanakan Sambang desa seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kamal. Sekitar pukul 09.00 Wib, anggota Polsek Kamal melakukan Sambang Desa ke Desa Gili Timur Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan yang ditemui langsung oleh Kepala Desa Gili Timur M Holil.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso, Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan jatuh pada 17 April 2019 mendatang diharapkan masyarakat tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas tanpa terpecah oleh berita-berita yang belum diketahui kebenarannya,” jelas AKP Sudaryanto yang ditemui oleh awak media pada Senin (11/02/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.