Polsek Tragah

PS Kanit Binmas Polsek Tragah Saat Menjadi Irup

PS Kanit Binmas Polsek Tragah saat menjadi Irup/ Fir
 Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Polisi Sahabat Pelajar (SIHAJAR),  itulah program unggulanan mantan Kasubdit III Jatanras Polda jatim AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., yang saat ini sudah 11 bulan menjabat Kapolres Bangkalan, Senin (11/2/19) pukul 07.00 Wib.

Program tersebut menjadi sarana Kepolisian Resort Bangkalan beserta jajaran Polsek dalam rangka mendekatkan diri kepada pelajar untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba.

PS Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko R melakui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso membenarkan tentang maksud dan tujuan kegiatannya yang berlangsung di SMP Al Mutadi’in Desa Alang-alang Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.

“Dalam upacara bendera ini kami menghimbau kepada adik-adik untuk belajar dengan sungguh-sungguh sehingga membuahkan prestasi yang membanggakan serta menjauhi berbagai hal-hal yang bersifat negatif salah satunya narkoba,” himbau Bripka Suko R saat menjadi irup.

Tidak hanya pelajar saja, dalam upacara rutin setiap senin yang dilaksanakan SMP Al Mutadi’in para guru beserta Kepala Sekolah juga ikut andil berpanas-panasan melaksanakan upacara bersama pelajar. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.