Polsek Tragah

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi di Tanah Merah Lakukan Pengamanan

Anggota Polsek Tanah Merah saat melaksanakan commander wish/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanah Merah, Dalam rangka mengantisipasi pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor, Kepolisian Sektor Tanah Merah Resort Bangkalan terus menggenjotkan berbagai upaya, Sabtu (23/3/19) pukul 06.30 Wib.

Kegiatan tersebut tertuang dalam commander wish yang dilaksanakan anggota Polsek Tanah Merah di depan Pasar Patemon dan Simpang Tiga Polsek Tanah Merah. Diketahui, lokasi menjadi titik fokus anggota karena pada jam dan hari tersebut kegiatan padat dan berpotensi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Tanah Merah AKP Sudaryanto, S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut untuk mengantisipasi berbagai hal yang berpotensi menggangu siuasi Kamtibmas.

“Semoga dengan hadirnya anggota di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan pengaturan lalin dan pengamanan pasar dapat menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Tanah Merah tetap kondusif,” jelas AKP Sudaryanto. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.