Headline

Bansos 2019 Tahap Pertama Hampir Usai, Polres Bangkalan Lakukan Evaluasi

(AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K, M.H., di Mapolres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Penyaluran Bansos 2019 tahap pertama akan berakhir pada 31 Maret 2019 mendatang. Selanjutnya, per 1 April 2019 akan disalurkan untuk tahap kedua. Hal inilah yang kini menjadi perhatian bagi jajaran penegak hukum, termasuk aparat kepolisian. 

Tak terkecuali di wilayah Resort Bangkalan yang kini dinahkodai oleh AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. Memiliki latar belakang sebagai seorang penyidik di dunia kriminal, tentu pelanggaran dan berbagai macam kasus penyelewengan rasanya sudah menjadi hal mahfum bagi pria yang akrab disapa AKBP Boby.

Tak ayal, ketika ditemui oleh awak media pada hari ini, Selasa (26/03/2019) sekitar pukul 10.00 WIB di Mapolres Bangkalan, AKBP Boby pun menegaskan jika pihaknya kini tengah mendalami berbagai macam laporan dan pengaduan dari warga terkait adanya dugaan penyalahgunaan oknum. 

"Sementara ini, berbagai macam laporan dari warga masih kami tampung. Selebihnya itu menjadi kewenangan pihak penyidik untuk menelusuri sejauh mana pelanggaran yang terjadi di masyarakat," urai AKBP Boby kepada tribratanewsbangkalan.com.

Lebih lanjut lagi, menurut pria lulusan Akpol 1999 tersebut kedepan, Polres Bangkalan akan terus meningkatkan sinergi dan hubungan yang baik dengan pihak terkait demi menjamin dan juga memastikan bahwa Kepolisian Resort Bangkalan akan mengevaluasi penyaluran Bansos tahap pertama ini. 

"Kami evaluasi dulu yang telah berjalan dan akan menjadi pembelajaran kami kedepan,"tutup mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.