Polsek Tanah Merah

Cegah Kemacetan, Polsek Tanah Merah Lakukan PAM Pagi di Pasar Tumpah Patemon

(Cegah Kemacetan, Polsek Tanah Merah Lakukan PAM Pagi di Pasar Tumpah Patemon)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanah Merah, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, anggota jaga Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan dibawah komando Kapolsek AKP Andy Bakhtera I. J., S. H., S. E., pada pagi hari ini melaksanakan commander wish, Jum'at (01/03/2019).

Sekitar pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib, anggota Polsek Tanah Merah yakni Ipda Sucipto dan Bripka Dwi Cahyo sudah berada di Pasar Patemon dan Simpang 3 Polsek Tanah Merah. Hal tersebut diketahui dalam rangka untuk melakukan pengaturan lalin dan pengamanan pasar.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso, Kapolsek Tanah Merah AKP Andy menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut merupakan wujud dari salah satu tugas pokok anggota Polri.

“Harapan kami dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman, nyaman dan terhindar dari berbagai hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat,” ujar AKP Andy. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.