Polsek Sukolilo

Commander Wish Pagi Ala Polsek Sukolilo

(Commander Wish Pagi Ala Polsek Sukolilo)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Tak hanya di wilayah area Suramadu saja yang mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian. Hal serupa juga dilakukan di wilayah sekolah - sekolah di Kecamatan Sukolilo seperti yang terlihat pada hari ini, Kamis (14/03/2019).

Sekitar pukul 07.00 WIB WIB pada pagi hari ini, Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin S.H., M.H. beserta Aiptu Asmuji dan anggota jaga polsek Sukolilo melaksanakan Program Kapolres Bangkalan yakni "COMMANDER WISH" yang berarti pelayanan masyarakat di SMKN 1 Labang.

Commander Wish pagi hari tadi juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan juga aksi 3C yang masih bisa saja terjadi di pagi hari. 

"Fokus kita di pagi hari adalah pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini semata-mata untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami siap memberikan pelayanan ekstra demi menciptakan kenyamanan dan juga kondusifitas masyarakat,"urai mantan KasubbagBin Ops Polres Bangkalan tersebut kepada awak media melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso hari ini di Mapolres Bangkalan. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.