Giat Ops

Di Beberapa Ruas Protokol Kota, Polres Bangkalan Terjunkan Anggotanya

(Di Beberapa Ruas Protokol Kota, Polres Bangkalan Terjunkan Anggotanya)
Tribratanewsbangkalan.com - Ruas jalan di wilayah kota Bangkalan juga mendapat pengamanan dan juga siaga anggota mengingat aktivitas pagi hari yang cukup menyita waktu dan juga tenaga para anggota personil di kepolisian Polres Bangkalan. Tak hanya itu saja, jam aktif sekolah membuat intensitas kendaraan meningkat sehingga pengamanan pun perlu dilakukan. 

Seperti yang terlihat pada hari ini, Senin (25/03/2019) sekitar pukul 07.00 WIB terlihat anggota Sabhara Polres Bangkalan melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari di objek vital Kota Bangkalan, salah satunya di pos pertigaan Junok, Bangkalan. 

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi ini untuk semakin membuat para masyarakat dan warga merasa aman dan nyaman saat berkendara dan juga melakukan aktivitas di sekitar sekolah. 

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menuturkan bahwa, "Hal seperti ini merupakan hal yang biasa untuk kita lakukan sebagai bentuk pengamanan dan juga penjagaan dalam meningkatkan pelayanan publik dan juga mengutamakan siswa yang akan menuntut ilmu,"tutur perwira lulusan Akpol tahun 1999 tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.