giat ops.Headline

Gelar Peralatan, Bukti Kesigapan Polres Bangkalan Sambut Pemilu 2019

(Gelar Peralatan, Bukti Kesigapan Polres Bangkalan Sambut Pemilu 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Seusai apel gelar pasukan yang diikuti oleh jajaran anggota TNI, Polri, dan gabungan masyarakat pada Jum'at pagi kemarin, (22/03/2019) Kapolres Bangkalan bersama dengan Dandim 0829 Letkol Armed Dodot Sugeng Hariyadi dan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo serta beberapa PJU Pemkab Bangkalan, menyaksikan gelar peralatan yang akan mendukung alutsista kepolisian dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2019. 

Gelar peralatan ini juga menjadi bukti kesigapan aparat penegak hukum untuk mengamankan dan juga menjaga Pemilu 2019 tetap berjalan aman dan lancar. Diakui oleh Kapolres Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. bahwa harapan masyarakat agar pemilu 2019 ini berjalan baik ada di pundak para aparat penegak hukum. 

"Gelar peralatan yang kami lakukan ini merupakan bukti dari kesigapan dan kesiapan kami dalam menghadapi kampanye terbuka serta pemilu 2019 pada 17 april mendatang,"kutip Kapolres Bangkalan yang dihubungi oleh tribratanewsbangkalan.com pada Sabtu (23/03/2019) melalui sambungan seluler. 

Lebih lanjut lagi, menurut pria kelahiran 26 Oktober 1977 tersebut gelar peralatan kali ini juga merupakan rangkaian kamdagri dalam mengamankan dan menjaga keutuhan NKRI. 

"TNI-Polri dan gabungan masyarakat hadir sebagai salah satu pengayom dan pelindung masyarakat. Tugas kami sama, menjaga dan mengamankan keutuhan NKRI,"tutup Pria lulusan Akpol tahun 1999 tersebut. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.