Polsek Kwanyar

Hunting Malam Hari, Polsek Kwanyar Lakukan Patroli

(Hunting Malam Hari, Polsek Kwanyar Lakukan Patroli)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Tingkat kerawanan di malam hari memang lebih meningkat. Ini disebabkan wilayah yang rawan dan sepi serta bisa menyebabkan terjadinya gesekan yang bisa memicu hal-hal buruk. Kondisi ini juga terjadi di kecamatan Kwanyar. 

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya personil yang diturunkan kala pengamanan malam hari, pada Selasa tadi malam (19/03/19). Sekitar pukul 23.00 WIB, jajaran anggota kepolisian dari sektor Kwanyar mulai bersiaga untuk mengamankan wilayah yang memang dikenal masih rawan dengan aksi 3C.

Pengamanan malam hari ini pun mendapat sambutan dan antusiasme yang cukup positif dari beberapa masyarakat yang melintas di sepanjang jalan protokol kecamatan Kwanyar, sehingga diharap kedepan pengamanan malam ini menjadi salah satu hal yang positif bagi masyarakat. 

"Kami memang melakukan pengamanan ini untuk memberikan pengamanan dan juga pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu dan juga Pilpres 2019 mendatang,"ujar Kapolsek Kwanyar AKP Andi Bakhtera I.J., S.E., S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Rabu (20/03/2019). (Duwi).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.