Polsek Sukolilo

Kamtibmas Dengan Warga, Kapolsek Sukolilo Lakukan Pendekatan Jelang Pemilu 2019

(Kamtibmas Dengan Warga, Kapolsek Sukolilo Lakukan Pendekatan Jelang Pemilu 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Menanggapi berbagai macam isu miring menjelang Pemilu 2019, kewaspadaan terus ditingkatkan demi menjamin dan memastikan berbagai macam kegiatan di wilayah Bangkalan mampu berjalan dengan baik dan lancar.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sukolilo pada Rabu malam kemarin, (13/03/2019) sekitar pukul 19.30 WIB selepas sholat isya' berjamaah, Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H. beserta Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Sugina dan Ps. Kasi Humas Aiptu Asmuji dan  Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo melaksanakan silaturahmi dan patroli dialogis dengan tokoh agama untuk memastikan bahwa Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar.

Hal ini pun mendapat sambutan positif dari masyarakat karena kegiatan ini dinilai mampu menjaga dan juga meningkatkan komunikasi serta hubungan yang baik antara masyarakat dan juga kepolisian sebagai bagian dari wujud pengayoman terhadap masyarakat.

"Kami ingin Pemilu 2019 di Kecamatan Labang mampu berjalan dengan aman dan lancar, sehingga berbagai macam kegiatan yang kami lakukan semata-mata untuk meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat,"ujar Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Kamis (14/03/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.