Headline

Kapolres Bangkalan Sambut Tim Internal ZI Dari Mabes Polri

(Kapolres Bangkalan Sambut Tim Internal ZI Dari Mabes Polri)
Tribratanewsbangkalan.com - 25 Maret 2019 menjadi salah satu hari yang mungkin akan menjadi tonggak perubahan di tubuh kepolisian Resort Bangkalan. Hal ini ditandai dengan kedatangan Tim Internal ZI Dari Mabes Polri yakni Kombes Pol Djarot S. Legowo, S.H., AKBP M. Asrori, S.H., Kompol Hariono, S.H., dan Bripka Risky, S.H.

Kehadiran 4 punggawa korps Tribrata Mabes Polri ini pun bertujuan untuk menilai kelayakan dan juga kesiapan serta sejauh mana Birokrasi yang telah terbangun di Polres Bangkalan sehingga layak disebut sebagai Polres yang masuk Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. 

Kapolres Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. bersama para PJU Mapolres Bangkalan menyambut langsung kehadiran Tim Internal Mabes Polri tersebut. Ditemui selepas membuka Penilain Pembangunan Zona Integritas, Lulusan Akpol 1999 tersebut yakin bahwa dengan berbagai macam pembenahan dan juga peningkatan infrastruktur pelayanan dan atribut di lingkup kepolisian, tidak lama lagi cita-cita menjadi Polres dengan predikat ZI bisa terwujud. 

"Saya yakin kita bisa mewujudkan Kepolisian Resort Bangkalan ini bisa masuk menjadi Polres dengan predikat Zona Integritas. Pelayanan prima akan terus kami tingkatkan demi meningkatkan kepuasan publik terhadap intitusi Polri. itu yang penting,"urai mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.