Polsek Kwanyar

Kegiatan Masyarakat Pun Tak Luput Dari Pengamanan Anggota Polsek Kwanyar

(Kegiatan Masyarakat Pun Tak Luput Dari Pengamanan Anggota Polsek Kwanyar)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Kegiatan masyarakat di malam hari terus disiagakan anggota kepolisian demi menjamin dan juga memastikan bahwa kegiatan masyarakat tersebut tidak akan berdampak negatif terhadap keberlangsungan kegiatan. 

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kwanyar pada rabu malam kemarin, (20/03/2019) sekitar pukul 19.00 WIB yang mengamankan kegiatan pelaksanaan peringatan Isra'dan mi'raj Nabi Muhammad SAW. di Masjid Jami' Sunan Cendana, Jalan Raya Ketetang, Kwanyar.

Dihadiri oleh Kades Ketetang, Tokoh Agama, KH. Abdul Hanan Nawawi, Pengurus MWC Nahdhotul Ulama (NU) Kwanyar dan juga para undangan serta Masyarakat sekitar 400 orang pun memenuhi halaman masjid yang cukup punya sejarah di kecamatan Kwanyar tersebut. 

Kapolsek Kwanyar AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso menjelaskan jika kegiatan ini merupakan bagian penting bagi anggota kepolisian dalam terus menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat. "Kamtibmas tetap kami utamakan, itu kan tujuan utama kami dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat," imbuh beliau yang ditemui pada hari ini, Kamis (21/03/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.