Polsek Kwanyar

Lagi, Pengedar Sabu Digerebek Unit Reskoba Polsek Kwanyar

(BB yang Diamankan dari tersangka AI)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Narkoba kini menjadi salah satu momok yang sangat menakutkan dan bisa saja meresahkan masyarakat. Hal ini lantaran narkoba terutama jenis sabu dan bahan penenang lainnya bisa menjadi salah satu alat yang merusak generasi penerus bangsa. 

Hal ini pun menjadi salah satu fokus anggota kepolisian Polsek Kwanyar yang pada hari Rabu sore kemarin tanggal 20 Maret 2019, sekira jam 17.00 WIB berhasil mengamankan satu orang pria yang diketahui memiliki sabu sabu. 

Pria berinisial AI (34 tahun) warga yang beralamat di Dsn. Gumantar, Ds. Dlemer, Kec. Kwanyar, Kab. Bangkalan tersebut kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena telah kedapatan memiliki 0,51 gram sabu. 

Barang bukti lainnya yang kini diamankan oleh anggota kepolisian yakni 1 kantong plastik klip kecil isi sabu dgn berat kotor 0,51 gram, 1 bungkus rokok surya 16, 1 unit sepeda motor honda vario merah dengan Nopol L 6890 ND, dan uang tunai sebesar Rp. 3.000,- (tiga ribu rupiah).

"AI kami kenakan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Untuk proses hukum masih berlangsung ke tahap penyidikan, dan kami akan kembangkan kasus ini untuk mengetahui apakah ada keterlibatan pihak lain atau tidak,"ujar Kapolsek Kwanyar AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Kamis (21/03/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.