Headline

Lagi, Unit Reskrim Polsek Tragah Tangkap Pengedar Sabu

(Lagi, Unit Reskrim Polsek Tragah Tangkap Pengedar Sabu)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Menyimpan sabu dan memiliki barang haram tersebut tentu akan mendapat hukuman sesuai ketentuan Undang-Undang yang berlaku di Republik ini. Seperti yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Tragah pada Kamis sore kemarin, (28/02/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Seorang pria yang diketahui menyimpan sabu seberat 0,98 gram tersebut digerebek di rumahnya di Dsn. Bencang Laok, Desa Bancang, Kec. Tragah Kab. Bangkalan. Pria berusia 37 tahun tersebut kini harus mendekam di penjara karena memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu. 

Dihubungi oleh tribratanewsbangkalan.com, Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H. menuturkan jika saat ini tersangka berinisial HN tersebut masih dalam proses penyidikan. Mantan Kasat Sabhara Polres Bangkalan tersebut mengaku jika kasus ini masih dikembangkan untuk mengetahui apakah ada keterlibatan tersangka lainnya. 

"Kami masih melakukan penyidikan. Tersangka kami amankan untuk proses pemeriksaan dan juga pengiriman tes urine ke Labfor di Surabaya. Perihal pasal yang dikenakan, HN dikenai Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Untuk ancaman hukuman pidana akan kami tentukan selepas hasil penyidikan,"terang AKP Musihram ketika ditemui melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Jum'at (01/03/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.