Polsek Tragah

Menjelang Pemilu, Kapolsek Tragah Lakukan Kamtibmas Dengan Warga

(Menjelang Pemilu, Kapolsek Tragah Lakukan Kamtibmas Dengan Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Mendekati Pemilu 2019, jajaran kepolisian terus merekatkan hubungan dengan masyarakat demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk menanggapi hal tersebut, Polsek Tragah melakukan kamtibmas dengan warga untuk mencegah terjadinya berbagai aksi yang bisa menimbulkan keresahan di masyarakat. 

Itulah yang dilakukan oleh Kapolsek Tragah pada hari Senin kemarin (24/03/2019) sekitar pukul 23.00 WIB dengan melakukan kegiatan ronda bersama warga. 

Ronda ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap masyarakat mendapat pengamanan dan juga ketertiban yang terjamin menjelang puncak Pemilu 2019 pada 17 April mendatang.

"Kami ingin memastikan bahwa kondisi di lingkungan masyarakat benar-benar terjamin aman dan lancar guna menghadapi Pemilu 2019 yang tak lama lagi akan sama-sama menjadi tonggak perubahan wajah Indonesia 5 tahun kedepan. Yang kita harapkan tentu, aman, damai, dan tertib," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada  Selasa (26/03/2019). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.