giat ops.Headline

Menjelang Penyaluran PKH Tahap 2, Polres Bangkalan Segera Lakukan Annev

(Menjelang Penyaluran PKH Tahap 2, Polres Bangkalan Segera Lakukan Annev)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai hal terus dilakukan oleh aparat kepolisian dalam menjamin dan juga memastikan bahwa kegiatan Bantuan Sosial yakni penyaluran dana PKH mulai awal januari tahun ini (2019 red.) akan terus memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat. 

Namun di sisi lain, pembagian bansos yang bertahap ini memang bisa saja menimbulkan adanya aksi main mata oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menyalahgunakan dana rakyat tersebut. Tak ingin hal ini terjadi lebih jauh, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. memberi isyarat untuk segera menggelar Annev (Analisa dan Evaluasi).

"Rencananya, kami akan menggelar annev pada Kamis besok (21/3, red.) sesuai dengan instruksi dari Mabes Polri, Annev akan digelar secara serentak di seluruh wilayah Polda dan Satuan Polres Jajaran di Indonesia,"ujar AKBP Boby yang dimintai keterangan pada hari ini, Rabu (20/03/2019) di Mapolres Bangkalan. 

Lebih lanjut lagi, menurut pria lulusan Akpol tahun 1999 tersebut annev ini merupakan salah satu tindak lanjut pihak kepolisian dalam komitmen bersama dinas sosial yang dinaungi langsung oleh Kementerian Sosial untuk memastikan bahwa penyaluran dana bansos benar-benar tepat sasaran. 

"Annev yang akan kami lakukan dalam waktu dekat ini juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan juga tindak lanjut serta langkah preventif untuk menanggulangi berbagai macam kecurangan yang bisa saja terjadi,"tutup mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com hari ini. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.