Polsek Kamal

Minggu Pagi, Anggota Polsek Kamal Jaga Peribadatan Gereja

(Minggu Pagi, Anggota Polsek Kamal Jaga Peribadatan Gereja)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kegiatan minggu pagi ini (24/03/2019) sekitar pukul 08.00 WIB, Polsek Kamal mensiagakan anggotanya untuk berjaga mengamankan kegiatan ibadah minggu pagi di dua Gereja, yakni " Gereja GPIB "Air Hidup" yang terletak di Perumnas Kamal, Desa Banyuajuh dan Gereja GKJW yang berada di Desa Telang.

Pengamanan dua Gereja ini tidak terlepas dari masih maraknya aksi terorisme dan radikalisme yang hingga kini kerap menghantui banyak pihak dalam melakukan ibadahnya. Tentu nya, jajaran Polsek Kamal bertugas menjaga agar tidak ada hal-hal yang bisa merugikan orang lain.

Umat kristiani yang melakukan ibadah pun merasa terhormat dengan pengamanan ini karena hal ini menunjukkan kepedulian kepolisian terhadap umat minoritas di wilayah Kamal. Pengamanan ini juga bentuk kepedulian untuk tetap menjaga keamanan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada awak media
yang ditemui oleh awak media pada hari ini menuturkan bahwa, "Kami peduli dengan mereka. Apapun agama dan sukunya, keamanan kegiatan mereka wajib kita jaga. Kita sama sama warga Negara Indonesia dan perlakuan pun harus sama rata,"tutur beliau ketika dihubungi melalui sambungan seluler oleh awak media. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.