Polsek Sukolilo

Pagi Hari, Polsek Sukolilo PAM Jalur Suramadu

(Pagi Hari, Polsek Sukolilo PAM Jalur Suramadu)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek  Sukolilo, Kelancaran dan keamanan wilayah menjadi tanggung jawab kepolisian. Demi menciptakan kenyamanan dan juga keamanan para pengendara di wilayah akses tol gate Suramadu, hari ini anggota Polsek Sukolilo melakukan commander wish pagi hari ini, Senin (25/03/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pengamanan dan juga pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini merupakan dari salah satu rangkaian pelayanan kepolisian dalam memberikan kenyamanan dan juga keamanan selama berkendara. Hal ini juga untuk menghindari dari berbagai macam aksi 3C di pagi hari.

Pengaturan lalu lintas ini pun rupanya mendapat sambutan positif dari masyarakat agar terhindar dari kemacetan dan juga masyarakat sangat puas dengan pelayanan kepolisian yang hadir di berbagai sisi untuk terus memberikan pelayanan publik yang terbaik. 

"Kami menjamin kegiatan masyarakat di pagi hari ini terus mendapat pelayanan yang terbaik demi menciptakan situasi yang aman dan tertib bagi para pengendara di Suramadu baik itu roda dua maupun roda empat,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.