Polsek Sukolilo

Pagi Hari, Polsek Sukolilo Pantau Arus Lalu Lintas Suramadu

(Pagi Hari, Polsek Sukolilo Pantau Arus Lalu Lintas Suramadu)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Arus lalu lintas di akses Suramadu memang menjadi salah satu perhatian serius jajaran kepolisian di wilayah Bangkalan terutama dari sisi Madura karena dikhawatirkan akan terjadi penumpukan kendaraan yang bisa menyebabkan antrean panjang. 

Hari ini, Kamis (21/03/2019) anggota Polsek Sukolilo terlihat mengatur arus lalu lintas id tol gate Suramadu sisi Madura sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menjamin dan juga memastikan bahwa arus lalu lintas di pagi hari berjalan aman dan normal. 

Pantauan dari tribratanewsbangkalan.com, Arus lalu lintas pagi ini memang terlihat normal dengan masih didominasi volume kendaraan jenis roda empat dan juga tak sedikit roda dua yang melintas untuk melakukan aktivitas pagi di Surabaya. 

"Suramadu kini sudah menjadi salah satu denyut nadi perekonomian masyarakat di wilayah Madura. Jadi, untuk arus lalu lintas akan terus kami pantau setiap hari,"ujar Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.