giat ops.Headline

Pencairan Tahap Kedua Dana PKH 2019 Awal April, Polres Bangkalan Siap Beri Pengawalan

(Pencairan Tahap Kedua Dana PKH 2019 Awal April, Polres Bangkalan Siap Beri Pengawalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Penyaluran Dana PKH Tahap Kedua yakni Awal April 2019, Polres Bangkalan siap memberikan pengawalan yang super ketat demi menjamin dan memastikan bahwa dana bantuan sosial untuk masyarakat yang kurang mampu tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar. 

Kapolres Bangkalan mengingatkan agar dana yang diterima digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga. Ia meminta uang yang telah diterima tak langsung dihabiskan. 

"Penggunaannya harus tepat sasaran. Dipakai beli seragam sekolah anak boleh, sepatu boleh," kata Pria yang akrab disapa oleh AKBP Boby. 

AKBP Boby juga mengimbau agar dana PKH digunakan untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga, terutama anak-anak. Hal itu bertujuan untuk menghasilkan anak-anak generasi penerus bangsa yang sehat dan pintar. "Anak-anak penting untuk kesehatan gizi. Gizi anak penting untuk kepintaran," kata mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut ketika dihubungi pada hari ini, Senin (18/03/2019) di Mapolres Bangkalan. 

Selain itu, Pria yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Jombang ini menuturkan jika kepolisian akan terus memberikan pengamanan serta kawalan demi menciptakan situasi yang harmonis di masyarakat serta penyalurannya tepat sasaran. 

"Kami jamin PKH tepat sasaran. Itu komitmen kami sebagai anggota kepolisian untuk memberikan pelayanan demi mensejahterakan masyarakat,"ujar Pria lulusan Akpol tahun 1999 tersebut. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.