Headline

Polres Bangkalan Siap Selidiki Program PKH yang Tidak Tepat Sasaran

(Polres Bangkalan Siap Selidiki Program PKH yang Tidak Tepat Sasaran)
Tribratanewsbangkalan.com - Sejumlah masyarakat di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur disebut mendatangi Dinsos setempat. Kedatangan mereka ke Dinsos ini terkait tidak tepatnya sasaran penyaluran bantuan Penerima Keluarga Harapan (PKH) yang telah bergulir sejauh ini. 

Tujuan kedatangan sejumlah elemen masyarakat ke Dinsos Kabupaten Bangkalan untuk melakukan audensi bersama Dinas Sosial (Dinsos). “Ia benar ini kita, LSM Jaka Jatim melakukan audiensi ke dinas sosial (Dinsos) bersama masyarakat yang tidak tersentuh bantuan untuk masyarakat miskin seperti PKH, yang kita diga tidak tepat sasaran. Termasuk salah satunya adalah masyarakat desa Benangkah” ujar salah satu anggota LSM yang dihubungi oleh awak media dari tribratanews pada hari ini, Sabtu (16/03/2019). 

Ditemui secara terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menutukan bahwa aparat kepolisian siap memberikan pelayanan hukum bagi siapa saja yang melapor jika ada kendala perihal penyaluran bansos. 

"Kami terbuka bagi siapa saja yang ingin melapor. Akan kami selidiki secara serius dan benar-benar berjalan transparan,"tutup mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut kepada awak media pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.