Polsek Burneh

Polsek Burneh Terjunkan Personil Siaga Satu di Pos Tangkel Pada Malam Hari

(Polsek Burneh Terjunkan Personil Siaga Satu di Pos Tangkel)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Keamanan dan juga kondusifitas wilayah di malam hari memang menjadi salah satu tujuan utama anggota Kepolisian di seluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia. Tak terkecuali di kabupaten Bangkalan, tepatnya di kecamatan Burneh. 

Rabu malam kemarin, (20/03/2019) sekitar pukul 22.00 WIB terlihat anggota jaga di Pos Tangkel, Burneh turun ke jalan dan memantau kondisi lalu lintas di malam hari. 

Adanya pihak kepolisian yang menjaga dan juga mengamankan wilayah ruas akses menuju Suramadu ini pun mendapat sambutan baik dari masyarakat karena hal ini merupakan langkah nyata anggota kepolisian dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat. 

"Kami jamin kegiatan ini menjadi salah satu hal yang cukup efektif untuk membuat masyarakat tetap tenang dan nyaman dalam melakukan kegiatan malam hari,"ujar Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Kamis (21/03/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.