giat ops.Headline

Puncak MRSF, Polres Bangkalan Informasikan Suramadu Ditutup Mulai Pukul 5 Pagi

(Polres Bangkalan Informasikan Suramadu Ditutup Mulai Pukul 5 Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com - Even MRSF dijadwalkan digelar 17 Maret mendatang. Karena itu, Satlantas Polres Bangkalan kian gencar mensosialisasikan ke masyarakat pengguna jalan. Sebab, acara MRSF digelar di Jembatan Suramadu. Selama acara berlangsung, akses ke Surabaya dialihkan lewat Pelabuhan Kamal dari arah Madura. Sedangkan dari arah Surabaya akan diarahkan menuju pelabuhan Perak. 

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan meembenarkan pengalihan rute sementara tersebut. "Ya, nanti akses Surabaya-Madura akan dialihkan seluruhnya ke Pelabuhan Kamal," ujarnya saat ditemui usai acara Senam Sehat Millennial di halaman SGB pada Minggu kemarin (10/03/2019). 

Lebih lanjut lagi, pemegang korps tribrata Polri di wilayah Polres Bangkalan tersebut menuturkan jika penutupan ini merupakan salah satu bentuk pengalihan jalur selama beberapa jam untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan yang melintas. Pengumuman pun dilakukan semenjak jauh- jauh hari agar masyarakat bisa mengantisipasi kegiatan di akhir pekan. 

"Kami benar-benar meminta maaf kepada masyarakat dimanapun berada yang akan menggunakan jembatan Suramadu pada tanggal 17 mendatang, untuk sementara kami tutup dari pukul 5 pagi dan akan kami buka kembali selepas pukul 11.00 WIB. Mohon maaf karena perjalanan saudara-saudara terganggu,"ujar pria yang telah malang melintang di dunia reserse dan kriminal ini pada hari ini, Senin (11/03/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.