Polsek Sukolilo

Rawan Begal, Kapolsek Sukolilo Pantau Sendang Dajah Pada Minggu Malam

(Rawan Begal, Kapolsek Sukolilo Pantau Sendang Dajah Pada Minggu Malam)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Pengamanan di wilayah begal yang terletak di Kabupaten Bangkalan, rupanya menjadi tanggung jawab penuh bukan hanya oleh masyarakat namun juga penegak hukum dalam hal ini kepolisian. Hal ini adalah sebuah bentuk pemberian dan juga perlidungan kepada masyarakat agar kegiatan masyarakat tetap berlangsung aman dan nyaman. 

Hal ini terlihat dari pengamanan yang diberikan oleh jajaran kepolisian dari sektor Sukolilo pada Minggu malam kemarin (03/03/2019) sekitar pukul 21.00 WIB di Desa Sendang Dajah, Sukolilo. 

Pengamanan malam ini merupakan bentuk dari kesigapan dan juga perlindungan kepolisian sehingga masyarakat tidak perlu lagi resah karena wilayah rawan yang ada di Kabupaten Bangkalan kini makin ditingkatkan serta terus memburu pelaku begal untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat. 

"Kami berupaya memberikan yang terbaik karena kegiatan masyarakat ini merupakan salah satu bentuk untuk terus menjamin keamanan dan juga kenyamanan masyarakat,"imbuh Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada hari ini. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.