Polsek Kamal

Senam Sehat Minggu Pagi, Kapolsek Kamal Ajak Jaga Masyarakat Jaga Kesehatan Jantung

(Senam Sehat Minggu Pagi, Kapolsek Kamal Ajak Jaga Masyarakat Jaga Kesehatan Jantung)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Minggu pagi ini (24/03/2019) memang kerap diisi oleh kegiatan masyarakat yang mayoritas merupakan waktu bersama dengan keluarga. Hal ini lantaran akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk melepas penat sebelum kembali beraltivitas pada esok hari. 

Hal itulah yang dilakukan oleh anggota Polsek Kamal pada hari ini di Lapangan Mapolsek Kamal. Dihadiri langsung oleh Kapolsek Kamal AKP H. Abdul Kadir, S.H. juga mengajak masyarakat umum untuk olahraga bersama sembari melatih kebugaran tubuh dan senam jantung. 

Ajakan ini pun mendapat sambutan positif dari masyarakat. Diakui oleh masyarakat, kegiatan ini pun menjadi salah satu kegiatan yang bisa membakar kalori tubuh untuk kesehatan jantung kita. 

Dihubungi oleh awak media melalui sambungan seluler, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K, M.H. menuturkan jika olahraga ini merupakan salah satu sarana mendekatkan diri dengan masyarakat. "Olahraga di akhir pekan sembari mendekatkan diri dengan masyarakat agar mereka juga mengerti bahwa kami hadir memberikan pengayoman,"singkat AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.