Giat Sabhara

Sepi, Jalan Asmara Tetap Disiagakan Anggota Sabhara Polres Bangkalan

(Sepi, Jalan Asmara Tetap Disiagakan Anggota Sabhara Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Jalanan yang sepi serta lengang juga menjadi salah satu hal yang cukup membahayakan bagi para pengguna jalan. Terutama jalanan sepi tersebut terletak di pusat kota. Tentu perhatian aparat yang berwajib untuk terus mengamankan demi menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif. 

Hal ini pun dilakukan oleh anggota Sabhara Polres Bangkalan pada Rabu malam kemarin, (20/03/2019) sekitar pukul 22.00 WIB dimana terlihat anggota menjaga dan mengamankan Jalan Asmara. 

Jalan Asmara sendiri merupakan proyek jalan yang kini menjadi jalan protokol untuk mengurangi kendaraan roda empat seperti bus tidak melewati kota Bangkalan. Pengamanan malam hari ini pun menjadi solusi bagus bagi masyarakat sehingga tidak perlu lagi merasa khawatir. 

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat yang melintas jalan ini tidak takut dan kami harap dengan melakukan patroli malam ini, 3C akan berkurang di wilayah Bangkalan khususnya di jalan Asmara,"ujar Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Kamis (21/03/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.