Polsek Arosbaya

Tangkal Hoax, Ps. Kasihumas Polsek Arosbaya Ronda Bersama Warga

(Tangkal Hoax, Ps. Kasihumas Polsek Arosbaya Ronda Bersama Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, P.S. Kasihumas Polsek Arosbaya pada Minggu malam kemarin (17/03/2019) pukul 21.00 WIB melakukan sambang desa di salah satu desa di Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus juga memberikan pesan - pesan keamanan agar Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan lancar.

Sambang desa kali ini berupa meronda bersama masyarakat di Desa Tengket, Arosbaya.  Kamtibmas dan juga keamanan Pemilu 2019 memang sangat dibutuhkan untuk menjamin dan juga memastikan kegiatan masyarakat mampu berjalan normal tanpa ada hambatan dan juga rintangan apapun. Inilah yang terus digelorakan oleh aparat kepolisian demi menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif. 

Sambang desa kali ini juga merupakan bukti nyata aparat kepolisian dalam peranannya untuk ikut serta menjaga dan mengamankan Pemilu 2019 di kecamatan Arosbaya agar berjalan dengan aman dan lancar. 

"Selain menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat kita juga tidak bosan - bosannya untuk mensosialisasikan tentang bahaya dari adanya berita hoax itu sendiri sehingga masyarakat menjadi paham," Ucap Kapolsek Arosbaya Iptu Pudji, S.H. melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Senin (18/03/2019). (Duwi). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.