Polsek Kamal

UTM Malam Hari Juga Disiagakan Anggota Kepolisian Sektor Kamal

(UTM Malam Hari Juga Disiagakan Anggota Kepolisian Sektor Kamal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Aktivitas di malam hari memang berbeda dengan siang hari. Pun demikian malam hari bukan berarti merupakan hari yang longgar dan senggang. Hal ini tidak berlaku di wilayah Kamal dan sekitarnya dimana beberapa aksi kejahatan masih kerap saja terjadi. 

Seperti yang terlihat pada Selasa malam kemarin, (19/03/19) sekitar pukul 23.00 WIB, Kanit Sabhara Polsek Kamal memimpin patroli hunting 3C untuk memastikan bahwa situasi dan kondisi di wilayah UTM dan sekitarnya tetap terpantau aman dan lancar.

Pengamanan malam hari juga dilakukan untuk mencegah berbagai macam aksi kejahatan dan juga untuk membuat masyarakat yang berada di sekitar kampus negeri tersebut tetap aman dan nyaman serta tidak merasa terganggu. 

"Prioritas kami itu kenyamanan warga serta kondusifitas lingkungan. Itu yang kami utamakan, sehingga patroli tengah malam ini juga bertujuan untuk menghindari berbagai macam aksi kejahatan yang bisa meresahkan,"ujar Kapolsek Kamal AKP H. Abd. Kadir, S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Rabu (20/03/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.